Aula Bingo Valencia Meminta Penutupan Nanti

Koleksi koin bingo kayu yang dicat dengan angka merah.

Pemilik aula bingo di Valencia, Spanyol, telah meminta otoritas kesehatan untuk mempertimbangkan kembali waktu tutup mereka saat ini, memungkinkan penutupan selanjutnya sepanjang minggu. Permintaan itu muncul saat Spanyol melonggarkan pembatasan di beberapa area kehidupan malam dan hiburan, termasuk kembalinya pesta Fallas di Valencia, yang juga diizinkan berlanjut hingga pukul 01:00 setiap malam.

Koleksi koin bingo kayu yang dicat dengan angka merah.

Aula bingo Valencia telah meminta waktu buka nanti di tengah pelonggaran pembatasan COVID-19. ©Mick Haupt/Unsplash

Argumen untuk waktu penutupan nanti

Mereka yang terlibat dalam menjalankan aula bingo telah secara resmi meminta Kementerian Kesehatan Spanyol untuk mengizinkan perpanjangan jam untuk aula setiap malam. Mereka secara khusus meminta agar aula tetap buka sampai jam 3 pagi, sejalan dengan tempat hiburan lainnya di Valencia.

Permintaan tersebut datang dari FOTUR — Federasi Kenyamanan, Pariwisata, dan Permainan Valencia — serta Asosiasi Otonom Valencia untuk Pengusaha Gaming yang Dilegalkan (EJUVA) dan Asosiasi Pengusaha Ruang Pernikahan dan Acara Komunitas (AESAVA).

Kelompok-kelompok ini berkumpul karena mereka semua menganggap industri mereka diperlakukan tidak adil saat ini. Mereka berpendapat bahwa ruang aktivitas mereka memiliki ruang yang cukup untuk memberikan jarak sosial, termasuk antara meja tamu yang besar. Untuk pesta pernikahan, AESAVA menjelaskan bahwa tidak masuk akal untuk meminta para pihak untuk pergi pada jam malam saat ini pukul 12:30, ketika mereka hanya melanjutkan pesta di tempat resmi lainnya di sekitar kota, tanpa ada langkah-langkah keamanan tambahan.

Dibandingkan dengan tempat pesta yang tidak diatur di kota, asosiasi ini berpendapat bahwa tempat mereka menawarkan standar pertemuan yang jauh lebih higienis dan aman. Misalnya, beberapa bahkan memiliki penjaga keamanan mereka sendiri yang memeriksa bahwa kapasitas aman orang yang masuk ke ruang tersebut ditegakkan, serta memeriksa protokol kebersihan lain yang diperlukan.

Selain itu, tempat-tempat ini memiliki sistem pembaruan udara dan banyak sumber daya lain untuk membantu pelanggan tetap aman dari virus COVID-19, menurut pernyataan bersama kelompok tersebut.

Oleh karena itu, mereka percaya bahwa mereka juga harus diizinkan untuk beroperasi sampai tempat-tempat lain tutup di kota: yaitu, sampai jam 3 pagi pada hari kerja dan sampai jam 4 pagi pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu serta sebelum hari libur nasional, dan di musim panas.

Pembatasan mudah di Madrid

Sementara itu, salah satu kota terbesar Spanyol lainnya, Madrid telah mengumumkan pelonggaran beberapa pembatasan tempat terkait virus corona. Secara khusus, tempat-tempat tertentu akan diizinkan untuk memiliki kapasitas lebih penuh daripada yang sebelumnya dimungkinkan ketika COVID-19 lebih menjadi perhatian di negara ini.

Meskipun gelombang kelima virus, Spanyol telah membuat kemajuan besar dalam vaksinasi, dengan lebih dari 70% populasi divaksinasi penuh sekarang. Hingga saat ini, restoran, hotel, klub hiburan, kasino, dan ruang perjudian lainnya telah diizinkan beroperasi pada 50% dari tingkat kapasitas penuhnya.

Di seluruh Spanyol, para pejabat berharap bahwa pelonggaran pembatasan dan langkah-langkah lain akan mendorong pengunjung dan pengeluaran pariwisata di bulan-bulan terakhir musim panas. Rencana “perpanjangan musim panas” mereka bertujuan untuk menutup sebagian pendapatan yang hilang dari periode penguncian COVID-19 terburuk. Kunjungan asing, misalnya, turun 55% pada Juli 2021 dibandingkan Juli 2019.

Industri game Spanyol juga mengalami kerugian besar selama pandemi, tetapi pendapatan game kotornya pada tahun 2021 relatif kuat, bahkan menunjukkan pertumbuhan pada Q1 2021.

Apakah Anda menikmati artikel ini? Kemudian bagikan dengan teman-teman Anda.

Bagikan di Pinterest

Sebuah tanda besar bertuliskan VALENCIA di depan berbagai tempat wisata.

Author: Herbert Dean